Denias, Romantis dengan Ria Ricis

Jakarta, Profesi YouTuber menjadi pilihan karir yang diminati generasi mileneal. Sosok YouTuber seperti Atta Halilintar dan Ria Ricis menjadi idola baru yang tidak luput dari perhatian karena kesuksesan mereka. Tak salah jika kemudian, profesi tersebut ikut meracuni banyak selebritis dari bidang musik untuk terjun keranah YouTube. Salah satunya penyanyi ‘Baby Face’ Denias yang mengiringi karir YouTuber dengan musiknya.

Meskipun terbilang baru dalam memulai YouTube channel official Denias, pelantun “Mak Aku Patah Hati” ini sudah menarik perhatian Ria Ricis, YouTuber perempuan pertama se-Asia Tenggara dengan puluhan juta subscriber. Bahkan, YouTuber berhijab itu kepincut mengajak Denias dalam project romantisnya.

“Aku senang bisa ada project bareng sama Ria Ricis. Jadi kita lagi kolab untuk web series gitu. Nah webseries nya akan tayang setiap hari di bulan Ramadan dengan temanya komedi romantis gituuu” ucap Denias kepada NAGASWARA News saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Dalam web series tersebut, Denias juga terlibat dengan sosok YouTuber lainnya yang juga tengah hits seperti Aslina Muzzaki (pengisi suara Nussa series ‘Nussa dan Rara’). Berinteraksi bersama para YouTuber yang sedang hits, ternyata cukup menginspirasi langkah Denias untuk berkreasi. Namun, sosok Ria Ricis-lah yang diakui Denias punya kesan istimewa.

“Dia hebat! Banyak menginspirasi banyak orang. Terutama untuk Deni sendiri. Di usianya yang masih muda, dia sudah sukses. Selain sangat terkenal, dia sudah punya rumah sendiri, kendaraannya mewah dan popularitas yang luar biasa,” tambah Denias. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com