Denias Ingat Waktu Ikut Audisi KDI

diberitain.com – Jakarta, Mengikuti audisi menjadi penyanyi memang bikin perasaan dagdigdug dan membuat jantung berdebar-debar. Hal ini lah yang dirasakan pelantun single Cintaku Tergusur, Denias ketika mengikuti audisi KDI beberapa waktu lalu. Namun sekarang semua berubah 180 derajat. Saat ini Denias malah menjadi juri audisi mencari bakat Bintang Biduan Bigo yang bekerjasama dengan NAGASWARA.

“Jadi ingat waktu pertama kali ikut audisi KDI kalau lihat audisi. Ini justru aku yang jadi juri. Aku merasakan apa yang para peserta audisi ini rasakan saat aku minta menyanyi dan menunjukan bakat menyanyi mereka,” ungkap Denias di sela-sela menjadi juri untuk Bintang Biduan Bigo.

Dari para peserta yang ikut ajang audisi ini, Denias banyak menilai orang dengan berbagai macam karakter dan kemampuan para peserta dalam menyanyi. Dari beberapa peserta, Denias melihat ada beberapa orang yang berbakat dan bisa diandalkan untuk menjadi penyanyi.

“Selain ada yang berbakat, ada juga yang lucu dan berani tampil beda. Pokoknya seru dan menjadi pengalaman berharga buat aku. Selain itu aku juga belajar dari mereka. Semoga dari sekian peserta yang ikut ada yang bisa menjadi penyanyi berbakat, Amin,” pungkas Denias. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments