Connie Nurlita Visit Radio Elgangga dan Wibawa Mukti

diberitain.com – Jakarta, Single “Baru 6 Bulan” dari penyanyi senior Connie Nurlita memasuki masa promosi dari labelnya NAGASWARA. Berbagai program visit radio segera dilakukan penyanyi yang populer melalui single “Cinta Karet” di era 90-an ini. Rangkaian visit radio Bekasi dilakukan Connie untuk mempopulerkan single bergenre dangdut koplo nusantara.

“Banyak yang terkejut ketika Connie kembali membawakan single “Baru 6 Bulan”, karena di tahun 2015 sebelum masuk Nagaswara Connie udah visit di radio yang sama dengan lagu yang sama, tapi aku jelasin bersama Nagaswara beda versi single “Baru 6 Bulan ” ini”, ucap Connie Nurlita di Radio Wibawa Mukti Cikarang (14-3-2017).

Versi terbaru “Baru 6 Bulan” melibatkan maestro Campur sari Didi Kempot dalam kemasan musiknya. Peralihan warna musik dari pop dangdut ke Koplo dangdut Nusantara diadaptasi juga oleh Connie melalui goyangan khasnya.

“Rubah genre juga harus ubah penampilan, jadi aku punya goyangan khusus namanya goyang karet. Penasaran kan ?! Tunggu aja aksi goyang karet aku ya,” pungkas Connie. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments