Connie Nurlita Tetep Lengket Sama Cinta Karet

diberitain.com – Jakarta, Mendengar nama Connie Nurlita selalu tak lepas dengan single Cinta Karet yang pernah ia bawakan pada tahun 90’an. Meski kini Connie tengah merilis single terbarunya yang berjudul Baru 6 Bulan, Connie selalu ditanya soal single Cinta Karet, bahkan ia selalu diminta untuk membawakan single tersebut.

“Single Cinta Karet kayanya memang lengket sama aku, dimana pun aku tampil selalu diminta membawakan single ini. Apalagi waktu itu aku meniti karir pertama masuk genre dangdut,” ungkap Connie Nurlita saat melakukan visit radio.

Kali ini Connie tengah menggarap album kompilasi “Dangdut Koplo Nusantara” dengan Didi Kempot, yang populer dengan lagu dan musik campursari. Rencananya dalam waktu dekat, Connie akan meluncurkan album tersebut ke pasaran.

Untuk pemilihan lagu perdana di NAGASWARA, Connie memilih single “Baru 6 Bulan” ciptaan Wahyu WHL. Di lagu ini Connie bernyanyi sangat piawai, kelebihannya dalam olah vokal dan cengkok dangdut sangat terasa pas, apalagi dipadukan dengan musik dangdut koplo campursari.

“Kita tunggu aja peluncuran album terbaru aku, bagi para pendengar radio terus request single terbaru aku “Baru 6 Bulan” ya,” ajak Connie kepada penggemarnya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments