Connie Nurlita Siapkan Video Klip Untuk Single Baru 6 Bulan

diberitain.com – Jakarta, Sosok penyanyi bertubuh tinggi semampai Connie Nurlita merupakan wajah lama di blantika musik Indonesia. Dengan single “Cinta Karet” di era 90-an nama Connie melesat dengan ciri khas berbeda dalam genre musik popdhut. Tahun 2017 kini Connie kembali menantang Industri musik Indonesia dengan satu karya Wahyu WHL dan keterlibatan Didi Kempot.

[isa_amp_and_regular_adsense]

“Baru 6 bulan judul laguku bersama Nagaswara, ceritanya anak muda banget baru kenal cuman sampe 6 bulan aja gitu pacarannya lalu putus,” ungkap Connie Nurlita di Photolounge Studio Tanjung Duren Jakarta Barat (16-2-2017).

Kerinduan Connie kembali bernyanyi dijawab dengan karya “Baru 6 Bulan” single anyar dengan genre dangdut koplo. Pembuatan video klip langsungĀ dilaksanakan Connie bersama sutradara Roni Rom.

“Connie kembali tidak keluar dari jalur yang diketahui pendengar Connie. penampilan Connie masih seperti dulu. Funky, Seksi dan Elegant, begitu juga dalam klip “Baru 6 Bulan” aura seksi, funky dan elegant akan dominan” pungkas Connie Nurlita. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments