Cintya Saskara Kembali ke Alam Paska Lebaran

Jakarta, Keluarga adalah harta yang paling berharga di dunia. Mengenai hal ini, Cintya Saskara juga sangat setuju. Di mata pelantun single “Mari Bergoyang” ini, seberapa pun harta yang kita punya tidak akan pernah cukup melebihi kebahagiaan keluarga.

“Waktu libur adalah waktu yang paling tepat untuk pergi menikmati kawasan alam yang megah,” ucap Cintya, kepada NAGASWARA News baru-baru ini.

Kebetulan, dekat rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat, ada sebuah tempat rekreasi yang cocok untuk dinikmati. Namanya Kuntum Farm Field adalah tempat yang paling cocok untuk dikunjungi oleh sobat keluarga. Di sini, wisatawan bisa menikmati keindahan alam dan memberikan sarana edukasi untuk anak-anak karena di tempat ini wisatawan akan disuguhi dengan beberapa aktifitas seru.

“Selain mengandung unsur edukasi, lokasinya menyatu dengan alam dan banyak hal yang bisa dipelajari dari alam ini termasuk ilmu bertahan hidup,” tutur penyanyi yang baru merilis single “Abang Kok Ngga Pulang” ini.

Ilmu bertahan hidup di alam, memang tidak ada di dalam pelajaran sekolah maupun di dalam buku ilmu pengetahuan mana pun. Banyak orang menilai ilmu hidup itu lebih dari sekedar satu ditambah satu.

Di Kuntum Farm Field, Cintya dan keluarga dibawa ke sebuah pengalaman yang berbeda. Menyatu dengan alam dengan berbagai jenis keberagamannya. Mencintai hewan dan berani kotor yang konon katanya baik.

“Tempat ini memang sangat cocok untuk memberikan pelajaran kepada anak-anak agar senantiasa mencintai alam dan hewan,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Cintya Saskara, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com