Cintya Saskara Tak Ingin Bernasib Ngenes Seperti Lagu yang Dinyanyikan

Jakarta, Setelah karya “Mari Bergoyang”, Cintya Saskara melakukan perubahan di karya selanjutnya. Cintya menghadirkan “Abang Kok Nggak Pulang” sebagai karya dengan formula baru darinya. Berbeda dengan single “Mari Bergoyang” yang berlirik ceria dan lebih upbeat, “Abang Kok Nggak Pulang” mengangkat penderitaan para ibu rumah akibat dtinggal suami.

“Setelah satu tahun aku kembali menghadirkan karya dan buat klip dengan judul ‘Abang Kok Nggak Pulang’. Single ini menceritakan tentang derita seorang istri yang suaminya ngga pulang-pulang. Beda dengan single pertama aku yang lebih mengajak seseorang gembira. Tapi meskipun ceritanya curhatan seorang istri yang menderita konsep video klipnya dibuat lucu,” jelas Cintya saat ditemui NAGASWRA News di Motoinc Studio Kedoya Jakarta Barat, Kamis (15/11/2018).

“Abang Kok Nggak Pulang” diciptakan oleh Donny Boy yang punya pengharapan beda dari penyanyinya. Cintya berharap tidak bernasib sama seperti isi lagu yang ia nyanyikan.

“Lagu ‘Abang Kok Nggak Pulang’ jelas bukan pengalaman pribadi aku dan jangan sampai jadi pengalaman pribadi aku. Karena ceritanya ngenes banget sampai video klipnya juga butuh perjuangan. Dalam klip aku melakukan aksi bersih-bersih rumah sampai angkat-angkat barang biar dramatis,” pungkas Cintya. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Cintya Saskara, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com