Christian Bautista Kirim Pesawat Pribadi Jika Delon ke Filipina

Jakarta, Delon Thamrin ternyata memiliki harapan besar untuk datang ke Filipina. Keinginan tersebut semakin bertambah setelah ia berkolaborasi dengan Christian Bautista di lagu “We Are Here”. Christian adalah penyanyi asal Filipina yang juga terkenal di Indonesia.

Christian Bautista sendiri berjanji akan membawa Delon ke sejumlah tempat wiasata di Filipina jika rekannya itu mau bertandang ke negaranya. Ia bahkan akan menjemput Delon dengan pesawat pribadi jika juara “Indonesian Idol” musim pertama itu akan ke Filipina.

“Saya belum pernah ke Filipina sebelumnya. Tapi saya punya banyak teman di sana. Saya harap bisa ke Filipina, terutama untuk promo lagu ini bersama Christian. Saya punya rencana ingin sekali ke Filipina. Sekali terbang ke sana, tapi hanya transit pesawat saja,” ungkap Delon saat tampil wawancara virtual bersama Christian Bautista dengan Radio Barangay LS 97.1 FM Filipina, Jumat (3/7/2020) sore.

Melihat keseriusan Delon untuk datang ke Filipina, Christian Bautista berjanji akan mengajak rekan duetnya itu mengunjungi sejumlah tempat wisata di negaranya. Ia menyebut tempat wisata di Filipina yang jadi idola wisatawan.

“Kita akan tunjukan Delon tempat wisata Boracay, Palawan, Festival di Cebu, dan Tondo,” ujar pelantun hits single “The Way You Look At Me” itu.

Christian bahkan berkelakar akan memberikan pelayanan terbaik jika Delon sampai datang ke Filipina. Ia mengatakan akan menyediakan pesawat pribadi untuk menjemput Delon ke Filipina. Gurauan Christian itu tentu saja membuat Delon tertawa terbahak-bahak.

“Kalau Delon mau ke Filipina, saya kirimin Delon penerbangan pribadi saya, masker pribadi saya, dan pelayan pribadi saya,” ujar Christian.

Delon dan Christian Bautista baru saja merilis audio single kolaborasi mereka, “We Are Here” di radio-radio Indonesia dan Filipina. Lagu ciptaan Christian itu mengajak orang untuk tetap semangat menghadapi wabah corona di hampir semua negara. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com