Semula Nggak Pede, Gladys 2TikTok Akhirnya Terlibat di Album Delon

Jakarta, Kerjasama atau kolaborasi dengan rekan yang lebih senior, memberikan rekam jejak positif dan kebanggaan bagi artis pemula. Hal itu yang dirasakan Gladys, salah satu personil 2TikTok. Gladys yang bernama lengkap Gladys Lazarus, baru saja ikut menyumbangkan suaranya di album rohani penyanyi Delon bertajuk “Delon & Friends X’Mas”

“Gladys dan kolaborasi bersama Delon & friends judul lagunya ‘Jingle Bell Rock’. Kesannya pasti happy banget dan bangga bisa kolaborasi sama Delon dan teman-teman yang lain. Ngga nyangka aja bisa kepilih berkolaborasi dengan mereka ” ucap Gladys saat ditemui NAGASWARA News di Studio 8, Sentul, Jawa Barat, Selasa (19/12/2018).

Terpilihnya Gladys 2TikTok sebagai pengisi suara lagu “Jingle Bell Rock” di album “Delon & Friends X’Mas”, awalnya sulit diterima personil 2TikTok ini. Namun, kegigihan Delon dan rekan artis NAGASWARA yang terlibat dalam project album tersebut membuat Gladys percaya diri dan bersemangat.

“Prosesnya Delon sendiri yang ngabari minta bergabung sama teman-teman artis NAGASWARA lainnya. Awalnya Gladys nggak percaya diri karena sedikit minder, Tapi dibantu sama Delon dan support teman-teman lain seperti Lukas dan Erik SYD, terutama saat penggarapan take vokal” ucap Gladys. NSM/(ari)

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com