CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna Diundang Hadir di 103.4 DFM

Jakarta, CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna diundang hadir di 103.4 DFM, kemarin di Gedung Granadi, Rasuna Said, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2019). Para penggemar dan penyiar Radio DFM, Andre Yahya, langsung menyambut dengan sangat antusias atas kehadiran Produser musik yang sudah dikenal di mata dunia ini.

Dimata para pendengar Radio DFM, sosok “Babeh” sebutan akrab bapak Rahayu Kertawiguna, adalah tokoh yang membuat blantika musik nasional menggeliat di mata mancanegara.

“Terutama saat ini adalah dangdut, betul-betul mempunyai ciri khas dan sangat luar biasa,” terang Andre Yahya, kepada NAGASWARA News.

Kang Andre menegaskan, disaat yang lain sedang “Kelojotan” tapi NAGASWARA tetap eksis dan bertahan. Penyiar senior satu itu juga menanyakan kepada produser kekinian ini tentang proses berdirinya Label yang menaungi ratusan artis.

“Ya sejarahnya sangat panjang, mungkin tidak bisa diceritakan satu jam, tapi bisa sepuluh jam, tapi intinya gini, sejak kecil saya suka musik, dulu saya pernah dikasih guru wali kelas saya sebuah pita kaset, tahun 70-an di Bogor, sejak itu saya suka musik,” papar beliau. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com