Empat Artis NAGASWARA Sabet AMI Awards 2020

Jakarta, Empat artis yang menelurkan karya-karya mereka di NAGASWARA berhasil meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020, Kamis (26/11/2020) malam.

Empat artis itu adalah Siti Badriah (Sibad) untuk kategori “Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro” lewat lagu “Pipi Mimi”.




Selanjutnya ada Nella Kharisma yang meraih kategori “Artis Solo Pria/Wanita/Dangdut Kontemporer Terbaik” lewat lagu “Ada Gajah Dibalik Batu” (New Original).

Sementara, pasangan Baim dan Artika Sari Devi berhasil menyabet kategori “Pencipta Lagu Anak-Anak” dengan lagu “Adikku Tersayang” yang dinyanyikan oleh putri mereka, Abbey Ibrahim.

Terakhir adalah mendiang Didi Kempot lewat lagu “Tulung”. Didi meraih penghargaan untuk kategori “Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Dangdut Kolaborasi Bahasa Daerah Terbaik”.

Sibad mengaku kaget menanggapi kemenangannya kali ini. Pasalnya di kategori tersebut, setidaknya ada dua rekannya yang juga tak kalah bersinar, yakni Zaskia Gotik dan Fitri Carlina.

“Aduhhh aku kaget banget ya Allah. Alhamdulillah terimakasih @nagaswaraofficial dan @amiawards,” tulis Sibad mengomentari postingan kemenangannya di Instagram NAGASWARA, Kamis (26/11/2020) malam.

Dalam ajang AMI Awards 2020, ke-23 kali ini, ada tujuh artis NAGASWARA yang dinominasikan dalam berbagai kategori.

Selain Sibad, Nella Kharisma, pasangan Baim-Artika dan Didi Kempot, penyanyi cilik Abbey Ibrahim serta Fitri Carlina feat. Kania juga masuk dalam nominasi AMI 2020.

Di kategori lain, secara personal, Fitri Carlina kembali dinominasikan. Nama Baim juga dijagokan di kategori “Penata Musik Lagu Anak-Anak Terbaik” lewat lagu “Adikku Tersayang”. NSM/(a3/ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments