Cantiknya Sosok Pemeran Fatin di Video Klip Single Terbaru Wali

Jakarta, Wali band segera merilis single terbaru mereka. Penggarapan video klip single itu berangkat dari kisah percintaan tokoh Faank dan Fatin dalam sinetron RCTI, “Amanah Wali 5”. Siapakah pemeran asli Fatin yang banyak mencuri hati penonton sinetron tersebut?

Pemeran sosok Fatin dalam sinetron “Amanah Wali 5” adalah Valeria Stahl Kaliey. Dalam video klip terbaru Wali, gadis cantik berdarah Manado-Belanda-Palembang-Jawa itu tetap memerankan sosok Fatin, anak kyai yang membuat Faank (diperankan oleh Faank Wali) jatuh cinta.




“Dalam video klip ini aku juga berperan sebagai Fatin. Seorang anak kyai yang dicintai Kak Faank. Dalam adegan video klip single terbaru Wali ini aku beradegan dikejar-kejar Kak Faank. Ia berusaha mengungkapkan cintanya sama aku,” terang Valeria Stahl Kaliey saat ditemui NAGASWARA News di Pesantren Peradaban Dunia JAGAT ‘ARSY, kawasan Serpong, Tangerang, Banten, Senin (13/9/2021).

Di dunia hiburan, Valeria Stahl, kelahiran 6 Februari 1995 mengawali karirnya sebagai model tahun 2012. Ia pertama kali terjun ke dunia sinetron saat berakting lewat sinetron “Cantik-cantik Magic” produksi Screenplay.

Meski telah main dalam banyak sinetron, namanya dan sosok Valeria baru dikenal sejak memerankan tokoh Fatin dalam sinetron “Amanah Wali” sejak tahun 2017. Sebaliknya, ia berharap, kehadirannya di video klip terbaru Wali dapat menambah sukses lagu band yang juga dikaguminya itu.

“Semoga single Wali ini bisa memberi warna baru sinetron ‘Amanah Wali 5’. Buat Wali band sukses selalu atas karya-karyanya,” tutur artis yang akrab dengan sapaan Vale itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments