Idul Adha Tahun Ini, Wali Band Ajak Qurban Bareng

Jakarta, Jelang hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 mendatang, grup band Wali lewat Wali Care kembali mengajak masyarakat untuk berqurban bersama dengan tagline “Qurban Bareng Wali, Kurban Gak Ribet”.

” Assalamualaikum ada kabar gembira nih, tahun ini Wali akan mengadakan acara tahunan yaitu Qurban bareng Wali, bersama Wali Care,” ungkap Faank vokalis Wali Band di video akun Instagram Wali Care.




Menurut Apoy tema Kurban Bareng Wali tahun ini lebih ke berbagi sesama di tengah Pandemi virus Corona. Apoy juga meyakinkan Qurban bareng Wali Insyallah Amanah karena daging qurban akan dibagikan kepada orang yang membutuhkan.

“Bagi yang sudah mampu semangat berqurban, insyaAllah berkah,” ujar Apoy menimpali.

Panitia penyelengara Qurban Bareng Wali yaitu Wali Care mengumumkan bagaimana cara ikut serta berqurban bareng Wali tersebut. Untuk sapi patungan untuk 7 orang dengan berat sapi 250 -300 kg peserta hanya mengeluarkan uang sebesar 3 juta rupiah per orang. Sedangkan untuk hewan kambing ada 3 tipe. Untuk tipe Kambing A dengan berat 30 – 32 kg peserta mengeluarkan uang sebesar 3,3 juta rupiah, dan untuk tipe B dengan berat kambing 28 kg peserta bisa keluarkan biaya 2,8 juta rupiah. Sedangkan untuk tipe C dengan berat 20-23 kg, peserta bisa mengeluarkan uang sebesar 2,250 juta rupiah.

“Qurban bareng Wali band gak ribet 100% amanah, semoga Allah SWT melapangkan rejeki kita semua untuk bisa berqurban tahun Ini, Aamiin,” pungkas Tommy drummer Wali Band. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments