Sinetron Amanah Wali Bakal Hiasi Ramadan 2017

diberitain.com – Jakarta, Sambut Ramadan 1438 H, RCTI luncurkan program-program spesial Ramadan. Salah satunya adalah sinetron Ramadan Amanah Wali. Dibintangi Wali Band, Amanah Wali siap isi slot sahur RCTI. Faank, Apoy, Tomi dan Ovie akan temani santap sahur dengan nuansa komedi religi.

“Alhamdulillah kita baru bisa libur H-2 karena disamping ada offair kita juga syuting sinetron striping. ini kali kedua Wali main sinetron di bulan Ramadan. Sinetron ini menceritakan dinamika kehidupan seorang dari buruk menjadi baik . ceritanya realita kehidupan dimana kami bertemu dan menjadi seperti sekarang,” ucap Apoy dan Faank

Selain Wali Band, Amanah Wali juga dibintangi sederet selebriti dan pesinetron seperti Ali Zainal, Zaky Zimah, Yati Surachman, Valerie Stahl, Tania Inggita, Nahza Atriadara, dan komedian Mono. Salah satu jebolan Hafiz Indonesia 2014, Fuady Silva atau yang lebih dikenal Fuady Hafiz juga ikut ambil bagian di Amanah Wali.

Bukan hal baru bagi para personil Wali band menggeluti dunia akting. Selain berkarya di musik, Faank cs juga sempat bintangi beberapa sinetron Indonesia. Seperti Islam KTP (2010), Baik-baik Sayang (2011), Ustad Fotocopy (2012), Anak-anak Manusia (2013) dan Ngantri ke Surga (2015).

“Jauh beda dengan karekter nyata Wali sehari hari. Cuma Ovie yang agak mirip karakternya. Apoy jadi preman pasar, Tomi jadi orang kaya ,saya jadi anak punk tapi ovie jadi psikopat. Penasarankan nonton sinetron amanah Wali jadi tunggu aja menjelang sahur,” ucap Faank. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments