Wali Sebar Virus Kebaikan dengan Karya Religi

Jakarta, Karya – karya religi Wali band selalu dinanti pecinta musik tanah air, terutama pada setiap bulan Ramadhan. Kesuksesan Wali lewat lagu-lagu religinya di setiap bulan Ramadhan juga dapat dilihat dari penggunaan lagu-lagu tersebut sebagai lagu tema sinetron Ramadhan atau dalam berbagai kegiatan off air.

Ramadhan 2019 ini, Wali merilis single religi “Kuy Hijrah“. Tema lagu tersebut diambil berdasarkan fenomena hijrah di kalangan selebriti. Bagi Apoy dan rekan-rekannya, membuat single religi menjadi upaya Wali untuk menyebar virus kebaikan kepada orang lain.

“Daripada di bulan seperti ini mengeluarkan single reguler. Lebih baik kami mengeluarkan single yang berkonten ada pesan dakwahnya. Kami mencoba menampung fenomena yang ada untuk bisa menjadi virus kebaikan buat orang lain,” ucap Apoy kepada NAGASWARA News belum lama ini.

“Kuy Hijrah”, single religi Wali yang dimasukkan NAGASWARA dalam album kompilasi religi “Melodi Cinta Ramadhan 2019” itu, tentu saja sarat dengan pesan-pesan lebaikan layaknya lagu-lagu religi Wali yang lain. Lewat lagu tersebut, Wali mengajak pendengarnya untuk memahami makna hijrah sesungguhnya.

“Setidaknya, kita mengeluarkan karya religi dengan harapan agar Wali dan NAGASWARA hijrah ke arah yang lebih baik,” pungkas Apoy. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com