Bintang Biduan Bigo Terpilih 4 Finalis

diberitain.com – Jakarta, Penyelenggaraan talent search “Bintang Biduan Bigo” 2018 memunculkan nama-nama calon Bintang baru di industri musik. Dari 12 kontestan Bintang Biduan Bogor (BBB) babak final, terpilih 4 finalis sekaligus juara yang mengantongi puluhan juta rupiah sekaligus berkesempatan untuk terjun ke industri musik bersama NAGASWARA.

Proses seleksi yang dilaksanakan pelataran Museum Seni Rupa dan Kramik, Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (21/1/2018) dibanjiri pengunjung yang antusias menantikan Bintang baru industri musik dari aplikasi. Pada babak final, para juri Bintang Biduan ini memiliki kriteria-kriteria khusus untuk memilih pemenang yang terbaik di Bintang Bigo Live. Untuk babak final Bintang Biduan Bigo, yang menjadi juri adalah Rahayu Kertawiguna (CEO Nagaswara), pendangdut Hesty Klepek-Klepek dan Kelly Zhang (Country Manager Bigo Live Indonesia)

“Suara bagus enggak menjamin, harus sedikit beda ya, ada keunikan, ada perbedaan dari penyanyi yang lain,” ungkap Hesti Klepek Klepek di Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (21/1/2018). Dari 2500 peserta 4 besar juara Bintang Biduan mendapat apresiasi CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

“Pihak Bigo dan tim NAGASWARA sudah menyeleksi dengan baik finalis-finalis yang bersaing. sebagai juri kami tinggal menyelesaikan memilih terbaik dan tidak rumit karena yang terseleksi kualitasnya bagus semua dan pantas jadi juara”, pungkas Rahayu Kertawiguna. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Share Yah

Comments

comments