Belum Pernah ke Jogya, Denias Ngaku Idolakan Kota Gudeg Itu

Jakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta atau dikenal dengan kota Jogya merupakan salah satu kota destinasi di Indonesia. Selain Jogya identik dengan sebutan kota wisata, Jogya juga dinobatkan sebagai kota pelajar. Ini sebuah kebanggaan bagi masyarakatnya.

Ternyata, artis penyanyi Denias diam-diam juga menyimpan rasa suka yang mendalam kepada kota gudeg itu. Ia berharap dapat segera menginjakkan kakinya di Jogja.

“Jujur aja, Jogya itu salah satu kota idolaku, dan dari dulu aku ingin ke Jogya, namun belum kesampaian. InsyaAllah aku akan menginjakan kaki di Jogya dalam minggu ini, karena ada job di sana,” tutur Denias, kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 2 Agustus 1994 kepada NAGASWARA News, Senin (16/11/2020).

Sebelum keberangkatan Denias ke Jogya, ia sudah menulis catatan list nama lokasi yang rencananya akan ia kunjungi. Pelantun single “Undangan Mantan” itu ingin semua lokasi yang ada di listnya bisa dikunjungi.

“Sudah dari beberapa hari lalu aku list nama-nama lokasi kunjungan, terutama tempat wisata dan tempat kuliner,” pungkas Denias. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com