Denias Pilih Makanan Bebas Formalin

diberitain.com – Jakarta , Penyanyi dancedhut Denias KDI menerapkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya. Soal makanan ia sangat memperhatikan asupannya, terutama yang mengandung minyak.

“Masakan di rumah kami enggak pakai garam, yang justru biasanya disukai. Selain itu, kami berhati-hati memakai minyak buat menggoreng makanan. Minyak yang sudah dipakai menggoreng dan sudah berubah warna, meski baru satu kali pakai sudah harus dibuang. Kalau enggak, sangat berbahaya bagi kesehatan,” ungkapnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Deni, begitu ia biasa disapa, membiasakan pola hidup sehat itu dilingkungan keluarga. Tak terkecuali kepada pembantu rumah tangga di rumahnya. Juga dalam hal pemilihan lauk, seperti ikan yang bebas dari formalin.

“Bisa enggak sehat, karena makanannya sudah tercampur formalin. Tapi, mama jago memilih ikan yang bebas formalin. Mama juga paham cara menggoreng dengan minyak yang benar. Kadang mama mengajarkan pada pembantu rumah agar tidak memakai minyak yang sudah berubah warna,” ujar pelantun single Mak Aku Patah Hati ini. /KimSadewa

Share Yah

Comments

comments