Baim TDC Bikin Lagu Patungan Sama Istri

Jakarta, Mempunyai istri bertalenta dan pintar kadang meringankan pekerjaan suami. Seperti yang dirasakan oleh Baim TDC, penyanyi solo gitar ini sempat minta tolong merangkai syair untuk musik yang telah dibuatnya.

“Mas Baim jauh-jauh hari sudah ngasih tahu, aku mau bikin satu lagu dong, nanti tolong bantuin ya bikin liriknya gitu,” ungkap Artika Sari Devi, kepada NAGASWARA News, saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Putri Indonesia 2004 ini kemudian bertanya, tentang tema yang diinginkan. Dan ibu dari Sarah Ebiela dan Dayana Zoelie ini berteriak girang karena diberi kebebasan memilih tema.

“Lalu saya cari tema yang bercerita tentang sesuatu yang bisa mewakili perasaan banyak orang, dan mereka kalau mendengar lagu ini akan jadi teringat akan kisah cinta yang bermacam-macam segi,” tuturnya.

Dan di single “Halusinasi” ini berkisah tentang cinta segitiga, dimana ada satu perempuan yang disukai sama satu laki-laki. Dan ketika laki-laki itu hampir memiliki si perempuan ini, ternyata si cewek ini punya sahabat yang menyimpan rasa sama dia tetapi tidak pernah menyatakan perasaannya.

“Sebenarnya kisah-kisah seperti ini banyak dialami semua orang, ada laki-laki yang ekspresif menyatakan cinta, ada juga yang tidak. Kadang terjebak pada kondisi pertemanan yang berlanjut ke kisah asmara,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Baim, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com