Baim, Lagu Ini Soal Problem Semilyar Anak Muda Zaman Sekarang

Jakarta, Setidaknya sudah hampir 20 tahun Baim menciptakan lagu “1000 Bayangan”. Namun, lirik dalam lagu tersebut masih relevan hingga saat ini. Alasan itu pula yang membuat banyak netizen meminta “1000 Bayangan” untuk di-remake.

Baim memenuhi harapan tersebut. Ia mengaransemen ulang lagu ADA Band itu, dan menyanyikan ulang bersama penyanyi cantik Asteriska. NAGASWARA merilis single dan video klip “1000 Bayangan” pada Rabu (31/3/2021) lalu.




“Yang pastinya lebih ke karakter, saya penggemar Barasuara (grup Asteriska). Pastinya bayangin duet sama dia. Jadi, tiba-tiba saja muncul nama Asteriska,” kata Baim memberi alasan kenapa memilih Asteriska sebagai rekan duetnya kepada NAGASWARA News, baru-baru ini.

Selain itu, banyak hal menari yang dihadirkan Baim dan Asteriska lewat versi terbaru “1000 Bayangan”. Di antaranya, Baim menyebut bahwa video klip lagunya sangat klop dengan aransemen musik yang ia garap.

“Lagu ini liriknya alay, lagu problem semilyar umat anak muda. Selain itu ditambah aransemen dan video klipnya juga sangat klop,” terang gitaris The Dance Company (TDC) itu.

Menurut Dia, lagu “1000 Bayangan” sangat mungkin menusuk hati anak muda yang mendengarkannya. Entah menyarankan atau tidak, ia menyebut bahwa mereka yang tengah dilanda persoalan cinta akan sesengukan saat mendengarkan lagu ini.

“Jadi, yang lagi ada problem percintaan, coba dengerin lagu ini malam-malam, di dipojokan, pasti sesengukan,” tambah Baim sambil tertawa. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com