Bahagia Selamanya, Judul Single Terbaru Ovy Sovianty

Jakarta, Ovy Sovianty kembali hadir dengan konsep solonya merilis single terbaru bertajuk “Bahagia Selamanya” setelah sebelumnya pada Agustus 2018 sukses merilis sebuah lagu berjudul “Gojeking” (Goyang jempol kelingking) ciptaan Dr. Aldo SET14 dan aransemen musik Donall Kinan Sammy.



Kini, Ovy dipercaya kembali oleh NAGASWARA membawakan lagu ciptaan Donall dan Franky Botak (suami Ovy), dengan musik yang diaransemen langsung oleh Donall Kinan Sammy, arranger hits NAGASWARA.

Single “Bahagia Selamanya” jelas berbeda dari single sebelumnya kerena beda musik dan beda liriknya karena kalau mau dibandingkan dengan single sebelumnya baik “Dasar Ndeso” dan” Gojeking” memang punya warna tersendiri. Untuk single ketiga Ovy ini, di jamin tidak kalah bagusnya.

Dari konsep musiknya dikemas dengan warna yang lebih fresh dan lebih ceria, enak untuk didengerkan dan enak untuk dibawa berjoged. Hal baru di single ini dari segi lirik dan vocal ovy ini dituntut untuk lebih matang lagi dalam segi olah vokalnya.

Single ini memang ada campur tangan atau hasil karya cipta Franky suami Ovy, jadi suaminya yang membuat liriknya penuh dengan perasaan, bahkan ada suaranya Franky ngerapp dilagu ini. Penasaran mau tahu seperti apa??

Lagu “Bahagia Selamanya” bercerita tentang harapan dan doa Ovy untuk mengarungi hidup berumah tangga. Ovy lewat karya lagu ini ingin mendoakan utk hidup ovy baik karir dan rumah tangga ovy bisa Bahagia Selamanya. Lagu ini juga semacam jadi motivasi untuk semua orang agar bisa bahagia selamanya.

Konsep penampilan dalam single terbaru ini Ovy akan muncul dengan nuansa yang baru, surprise, fresh dan anak muda banget. Untuk goyanganpun jelas sesuai judul lagu karena lagu dan musiknya enak untuk dibawa joget ceria. Diyakini bahwa lagu terbaru Ovy akan menjadi hits bukan hanya di dunia Media Sosial tetapi juga di panggung-panggung hiburan Tanah Air.

Saat ini memang menjadi tantangan buat Ovy untuk terus melaju dengan konsep menyanyi solo. Terlebih image sebelumnya ia berduet dengan Duo Serigala sudah melekat di hati masyarakat Indonesia. Tetapi tekad Ovy untuk memilih bersolo karier dengan tampilan image baru tanpa atribut Duo Serigala menjadi keyakinannya untuk tetap melangkah di jalur musik dangdut Indonesia dengan karya-karya yang lebih baik dan tampilan yang lebih baik.



Semoga kehadiran Ovy Sovianty tampil bernyanyi solo disingle ketiganya ini semakin bisa diterima masyarakat Indonesia dengan sangat baik. Dan semoga single ini menjadi titik balik dari pejalanan karirnya agar semakin berkembang, semakin baik, bisa diterima semua kalangan masyarakat, bisa menghibur dan membuat orang bahagia selamanya. NSM/(PR)

Artis : Ovy Sovianty
Single : “Bahagia Selamanya”
Ciptaan : Donall & Franky Botak
Aransemen : Donall Kinan Sammy
Label :
Big Indie NAGASWARA
Rilis : September 2019

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com