Ovy Sovianty Merambah ke Dunia Akting

Jakarta, Meski aktivitas tarik suara belakangan ini terhenti karena pandemi covid 19, tidak membuat Ovy Sovianty berhenti berkarya. Kini penyanyi yang sempat dikenal sebagai eks Duo Serigala ini kini merambah ke dunia akting. Ovy dapet peran sebagai Dewi Menduza ( Ratu Ular naga ) di senetron Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV.

“Puji Tuhan Alhamdulilah Rejeki shooting,Ovy emang suka banget kerja apapun itu dan untuk shooting Ovy sangat-sangat menekuni degan serius ditawari peran apa aja Ovy jalankan yang penting berkarya,” ungkap Ovy saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (16-11-2020).

Ovy Sovianty mengaku sangat menikmati peran Menduza (Ratu Ular Naga). Meski masih baru, Ovy masih banyak belajar dalam hal berakting. Lalu bagaimana dengan dunia menyanyi?

“Akting dan menyanyi sama-sama suka dan serius aku tekuni. Meski akting silat baru aku alami, aku belajar sendiri di lokasi di bantu oleh team dan teman-teman artis senior di lokasi Raden Kian Santang. Semoga keduanya bisa aku jalani tanpa halangan apapun,” pungkas istri dari Frangky Roring ini berharap. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com