Ovy Sovianty Tetap Ceria Meski Dilock Down

Jakarta, Terpenjara atau terkunci karena cinta menjadi tema lagu terbaru Ovy Sovianty. Single berjudul “Lockdown Cinta” itu menjadi single perdana Ovy dengan musik bernuansa Dancedhut. Lewat lagu tersebut, Ovy berharap bisa mengajak pendengarnya lebih rileks dalam menikmati karya terbarunya.

“Lebih santai dan lebih nyaman bawain ‘Lockdown Cinta’. Penampilannya juga disesuaikan untuk menunjukkan Ovy Sovianty yang lebih santai, lebih kasual dan nggak dangdut banget,” ucap Ovy Sovianty di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lewat lagu tersebut, Ovy berharap dapat memberikan sesuatu yang berbeda kepada para penggemarnya. Untuk menghadirkan sesuatu yang spesial, Ovy menyebut video klip single “Lockdown Cinta” dibuat dengan konsep berbeda atau kontras dari konsep musiknya.

Meski masih diambil dari lirik lagunya, video klip “Lockdown Cinta” digarap dengan tema dramatis. Bahkan, ada adegan yang memperlihatkan Ovy dipenjara, meski ia tampil ceria dalam kondisi tersebut.

“Sesuai konsep di ‘lockdown’, jadi Ovy seperti di karantina di dalam sebuah penjara kecil. Tapi Ovy hadir dengan santai dan ceria dalam penjara, meskipun ter-lockdown,” pungkas penyanyi berusia 25 tahun itu semangat. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com