Siapa Sih Kamu, Single Terbaru Baby Shima

Jakarta, “Aku euneng Aa… euneng eunengnya Aa, cintaku cuma Aa…”, menjadi lirik lagu wanita cantik pemilik nama lengkap Nor Ashima Ramli atau biasa disapa Baby Shima di lagu terbaru yang berjudul “Siapa Sih Kamu” ciptaan Dr. Aldo Set14 bergenre musik Dancedhut, berirama ngebeat yang juga diaransemen oleh Dr. Aldo Set14.

Lagu “Siapa Sih Kamu” ini terasa sangat energik bercerita tentang keteguhan seorang wanita yang mempertahankan cintanya hanya untuk kekasihnya seorang saja, walau digoda dan dirayu ia tetap teguh dengan cintanya, hanya untuk Aa seorang.

Lagu ini menjadi lagu Baby Shima di saat situasi Corona yang juga melanda negaranya di Malaysia. Sudah empat bulan ini penyanyi cantik Baby Shima berada di Malaysia. Semula, sejak awal virus Corona (Covid19) mewabah, pasangan duet Sule di lagu “Terpisah Jarak dan Waktu” itu berharap dapat terus berada di Jakarta. Namun, keadaan memaksa “Ratu Smule” itu pulang ke negerinya.

Dalam keadaan serba terbatas karena di negaranya standar kesehatan sangat wajib diperhatikan membuat Baby Shima juga banyak membatasi aktifitas ke artisannya, namun walaupun begitu Shima masih tetap dapat melakukan beberapa kegiatan seperti syuting buat konten YouTube, membuat video klip “Siapa Sih Kamu” namun tetap mengikuti aturan dari protokoler Covid19.

Menurut Baby Shima hingga saat ini Malaysia masih memberlakukan larangan penerbangan keluar dan masuk ke negaranya termasuk ke Indonesia. Shima berharap dalam waktu dekat kebijakan tersebut sudah dapat diperlonggar termasuk bepergian ke Jakarta, Indonesia. Karena menurutnya ada beberapa pekerjaan yang harus dijalaninya di Indonesia, termasuk merilis lagu terbarunya ini.

BABY SHIMA - SIAPA SIH KAMU

“Ya, kalau sudah boleh terbang Shima langsung ke Jakarta. Ada banyak pekerjaan. Lagu baru juga sudah siap rilis, dan harus promo,” tambah pelantun single yang pernah merilis lagu dan hits sebelumnya yaitu “Main Mata”. (PR)

Artis : Baby Shima
Lagu : “Siapa Sih Kamu”
Ciptaan : Dr. Aldo Set14
Aransemen : Dr. Aldo Set14
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Agustus 2020

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com