Baby Shima Kangen Balik ke Jakarta

Jakarta, Sudah empat bulan terakhir ini, penyanyi cantik Baby Shima berada di negaranya Malaysia. Semula, sejak awal corona virus (Covid-19) mewabah, pasangan duet Sule di lagu “Terpisah Jarak dan Waktu” itu berharap dapat terus berada di Jakarta. Namun, keadaan kemudian memaksa “Ratu Smule” itu pulang ke negerinya.

“Awalnya memang bingung. Tiket flight juga habis waktu itu. Tapi alhamdulillah, Shima patut balik ke Malaysia juga supaya dekat keluarga untuk sementara waktu. Kondisinya memang lagi Covid-19,” terang Baby Shima saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (15/7/2020).

Saat ini, Shima berada di Kula Lumpur, Malaysia. Ia menyebut, keadaan penanganan Covid-19 di Malaysia tidak jauh berbeda dengan Indonesia. Artinya, ketika bepergian, standar kesehatan sangat wajib diperhatikan. Banyak hal lazim yang juga harus dibatasi pemerintah karena wabah tersebut. Meski demikian, Shima masih dapat melakukan beberapa kegiatan keartisannya dalam kondisi terbatas.

“Banyak kegiatan di rumah memang. Syuting buat YouTube Shima. Kemarin juga masih sempat syuting virtual buat Telkomsel. Dalam waktu dekat ini ada plan syuting buat MV ‘Siapa Sih Kamu’,” ungkap artis bernama lengkap Nor Ashima Ramli itu.

Hingga saat ini, Malaysia masih memberlakukan larangan penerbangan keluar masuk negaranya, termasuk ke Indonesia. Shima berharap dalam waktu dekat, kebijakan tersebut sudah dapat diperlonggar agar ia dapat kembali ke Jakarta. Sudah ada beberapa pekerjaan yang harus dijalaninya di Indonesia, di antaranya merilis single terbaru.

“Ya, kalau sudah boleh terbang Shima langsung ke Jakarta. Ada banyak pekerjaan. Lagu baru juga suah siap dirilis, dan harus promo,” tambah pelantun single “Main Mata” itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com