Jalan Menuju Hati Baby Shima

Jakarta, Nama pedangdut asal negeri jiran Malaysia, Baby Shima, semakin mendapat tempat di hati penggemarnya, termasuk di Indonesia. Selain bernyanyi, Shima juga dikenal sangat aktif di media sosial. Akun YouTube dan Instagramnya, kini sudah diikuti masing-masing lebih dari 1 juta orang.

Apa yang diposting Shima di media sosialnya, selalu mendapat beragam respon dari para penggemarnya. Seperti yang dilihat NAGASWARA News di Instagram Shima, Selasa (4/2/2020) ini, pasangan duet Sule di single Terpisah Jarak dan Waktu itu mengunggah sebuah foto dirinya yang terlihat sangat cantik.

Lewat captionnya, pemilik nama asli Nor Ashima Ramli itu menulis; “Tumpang tanya., Boleh tak bagi direction jalan nak pergi ke hati awak? Dah pakai waze tapi dia macam tak ikhlas nak tunjuk jalan ke hati awak…”

Bermacam respon diterima Shima dari warga net terkait postingannya. Selain memuji kecantikan pelantun single Main Mata itu, ada juga yang genit menggodanya.

“Masya Alloh… Cantik pisan.. Semoga diberi kesehatan, keberkahan dan keselamatan, serta selalu rendah hati,” tulis akun @hizib98ii.
“Bidadari yang turun dari langit…” tambah akun @andy_ph99

Sementara, akun @veerkhan92 menulis; “Start google maps locations from hati baby to hati veer… Turn left then turn right… turn left… stop u have arrived ur destination to my heart.”

Hampir semua komentar penggemarnya dibalas oleh Shima. Penyanyi yang pernah ikut ajang Big Stage Malaysia musim pertama dan D’Academy Asia Indosiar musim ketiga itu memang selalu terlihat akrab dengan penggemarnya.

“Penggemar itu segalanya bagi Shima. Mereka yang mensuport karya-karya Shima. Sebisa mungkin Shima layani,” kata Baby Shima kepada NAGASWARA News belum lama ini. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com