Baby Shima Kembali Bawakan Single Berbahasa Jawa

Jakarta, Setelah merilis single berbahasa Jawa “Jaran Ucul” pada tahun 2018 lalu, kini penyanyi cantik asal Malaysia, Baby Shima, akan merilis single baru yang juga berbahasa Jawa.

“Single baru Shima berjudul ‘Mbalik Kucing’. Single ini sama seperti lagu ‘Jaran Ucul’ diciptakan oleh orang yang sama yaitu R. Husin Albana. Meski agak susah mengucapkan lirik berbahasa Jawa, Shima berusaha membawakan lagu ini dengan baik kaya kata emoh, saiki wis mantan, rak usah balikan,” ungkap Baby Shima saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis(22/10/2020).

Menurut Shima, single “Mbalik Kucing” bercerita tentang seorang mantan kekasih yang ingin kembali menjalin hubungan. Namun, si wanita menolak dan memilih mencari kekasih baru. Musik single “Balik Kucing” dikemas oleh Ipoenk ZA dengan musik bergenre dancedhut.

“Aduhhh nggak lama lagi nihh.. ‘Mbalik Kucing’ dari Shima akan rilis… Bersabar ya,” ungkap Shima mengenalkan cuplikan single “Mbalik Kucing” sambil bergoyang di lewat akun instagramnya.

Saat ini, Baby Shima masih menetap di negaranya, Malaysia. Namun demikian, penyanyi bernama asli Nor Ashima Ramli itu tetap produktif. Di bawah NAGASWARA, setidaknya selama masa pandemi ini, ia telah merilis dua buah lagu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com