Prihatin, Baby Shima Rayakan HUT Kemerdekaan Malaysia

Jakarta, Malaysia merayakan HUT kemerdekaan atau Ulang Tahun kebangsaannya yang ke-63 pada Senin (31/8/2020) kemarin. Sama seperti Indonesia, perayaan itu dilakukan secara sederhana dengan tema “Malaysia Prihatin”.

Artis NAGASWARA Baby Shima yang baru merilis single “Siapa Sih Kamu”, ikut merayakan HUT kemerdekaan negaranya dengan cara sederhana. Ia menyebut, tidak ada bermacam perlombaan dalam perayaan tersebut akibat pandemi Covid-19.

“Biasanya di Malaysia saat malam kemerdekaan, ada kembang api, konser di pagi hari, dan ada kumpul di Dataran Merdeka Kuala Lumpur. Tapi tahun ini nggak ada acara gara-gara pendemik,” ungkap Baby Shima saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (1/9/2029).

Menurut Shima, pada perayaan Kemerdekaan Malaysia tahun ini, dirinya memilih berada di rumah saja. Kebiasaan masyarakat Malaysia di hari kemerdekaan mereka berlibur ke tempat-tempat rekreasi. Masyarakat semuanya bergembira menyambut hari kemerdekaan.

Selain itu, Shima melihat ada satu kebiasaan yang sama antara masyarakat Malaysia dan Indonesia saat perayaan HUT Kemerdekaan. Ia menyebut misalnya soal kewajiban mengibarkan bendera, termasuk yang dipasang di mobil-mobil.

“Ada satu yang sama seperti di Indonesia, di mobil pejabat di Malaysia, dan rumah-rumah, semua diminta mengibarkan bendera. Semoga Malaysia tetap berjaya,” harap rekan duet Sule di single “Terpisah Jarak dan Waktu” itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com