Ayusari Butuh Sentuhan Khusus Biar Terasa Lembut

Jakarta, Terlalu banyak pesanan puding, membuat Ayusari diterpa keletihan. Pelantun single ‘Teganya Kau’ ini, memang bekerja sendirian, kadang hanya ditemani oleh sang mama tercinta.

“Tapi kadang mama juga sibuk, sedangkan kak Imey Mey juga tidak suka bikin puding,” terang Ayusari kepada NAGASWARA News.




Pelantun single ‘Tuh Kan’ ini, kadang mengajak kakaknya Imey Mey yang cantik itu untuk membantunya memproduksi puding lezat. Namun, Imey Mey juga sibuk dengan dede bayi yang baru lahir.

“Kak Imey mey biasanya bisa membantu bikin stock untuk memenuhi pesanan puding, tapi baru melahirkan dede bayi, jadi belum hanya bisa bantu nyobain makan pudingnya aja,” tukas Ayusari.

Puding-puding buatan Ayusari memang lezat. Sebab, produksinya hanya dibuat oleh satu tangan, dan butuh sentuhan khusus. “Kalau banyak tangan takut ngga likes, alias tidak lembut, jadi butuh sentuhan khusus,” ucap adik kandug Imey Mey ini.

Beberapa jenis puding hasil sentuhan tangan Ayusari diantaranya adalah Chocream Fruit, Marmer, Chocoreo dan Milky Mango. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Ayusari, baca disini




Share Yah

Comments

comments