Ayusari Berawal dari Anak Band Indie

diberitain.com – Jakarta, Kalau rejeki memang sudah di depan mata, maka ada saja jalan menuju label rekaman. Seperti yang dialami alumni siswi SMA Pasundan 1 Bandung, Jawa Barat satu ini. Cewek belia berzodiak Leo, bernama Ayusari ini sejak tahun 2014 sudah banyak ditawari sebagai penyanyi dancedhut. Tapi masalahnya waktu itu Ayusari masih aktif di band band indie yang beredar di kota kembang.

“Tidak hanya satu band, tapi banyak band yang nelpon perlu vokalis dadakan,” terang Ayusari kepada NAGASWARA News, di Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017).

Pada saat tawaran menghampirinya di tahun 2014 itu, Ayusari juga masih sibuk dengan sekolahnya. Apalagi ketika itu, dirinya masih punya perasaan malu jika harus menjadi penyanyi dangdhut. Namun, anggapan tersebut berubah karena menurut cewek 20 Agustus 1996 ini dancedhut kemasan Nagaswara berunsur modern dan kekinian.

“Sebagai entertainer, kalau menghibur masyarakat sih hayuk, apalagi dengan konsep musik Nagaswara, aku yakin banget, insha allah!” ungkap adik kandung Imey Mey ini. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com