Ayusari Selamat dari Terjangan Badai Saat Konser

Jakarta, Meskipun sebelum konser musik Spekta Merah terjadi hujan angin begitu besar, penyanyi dancedhut Ayusari tidak menemui bencana. Padahal, pada saat Gladi Bersih (GR), nampak beberapa tenda roboh dan speaker sound system berjatuhan.

“Alhamdulillah Ayu ngga ikut GR, ngga berada di lokasi pada saat hujan badai kemarin. Ayu berada jauh di ruang artis yang sangat aman,” ungkap pelantun single Tuh Kan ini kepada NAGASWARA News, akhir pekan kemarin.

Penyanyi yang memiliki daya tarik tersendiri ini kebetulan dipercaya pihak sponsor Gudang Garam untuk mengisi off air di beberapa titik.

“Kemarin Subhanallah sekali ya karena ada kejadian, tendanya sempat roboh, sebagian sound sempat ada yang jatuh juga, tapi Alhamdulillah konser ngga kena imbasnya,” tutur Ayusari yang baru saja merilis single Teganya Kau, composed by Donny Boy dan Arranger musik oleh DJ Donal Kinan Sammy.

Namun, pada saat hujan angin besar kemarin, biasanya off air yang dimulai pukul 7 itu jadi diundur pada pukul 8 malam. Tapi dampaknya tidak begitu besar, karena kru cuma butuh waktu membenahi panggung dan setting sound ulang.

“Ayu bersyukur karena penonton antusiasnya tetap luas biasa karena meskipun gerimis mengguyur, jalan dan lapangan basah becek segala macem, mereka tetap menantikan Ayu tampil,” ungkap Ayusari. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Ayusari, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com