Ayusari Kini Dangdut Lebih Modern

Jakarta, Kiprah Ayusari diblantika musik dangdut diakuinya berkat bimbingan IMeyMey sebagai kakak sekaligus seniornya dimusik dangdut. Sebelum memasuki genre musik dangdut, Ayusari lebih menikmati karir bernyanyinya sebagai penyanyi cafe dengan genre musik berkiblat kedunia barat.

Namun melihat pergerakkan musik dangdut belakangan ini rasa ragu menjadi pudar dibenak nya dalam menunjukkan karya bermusik. Bahkan bersama NAGASWARA, ia mengeluarkan karya bergenre dancedhut berjudul “Tuh Kan” dan “Teganya Kau”.

“Apalagi musik dangdut sekarang sudah dipandang lebih modern, kemasannya juga dengan busana kekinian. Saya sendiri bangga bisa berkarier di dangdut. Terutama menjaga kelestarian musik dari Indonesia yaitu dangdut,” jelasnya di Revo Mall Bekasi Jawa Barat.

Sempat merasa ragu untuk terjun ke dunia dangdut karena karakter suara dan kepribadiannya yang cadas. Namun keraguannya menjadi kekuatan unik buat digenre musik dangdut.

“Sempat ragu karena aku ngga bisa centil centilan dalam bernyanyi. Malah suara aku lebih ngebass tapi ini malah jadi pembeda aku dengan penyanyi dangdut wanita lainnya,” jelas Ayusari. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ayusari, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com