Apresiasi Vega Jely Buat Musik Dancedhut Tanah Air

Jakarta, Setelah meluncurkan sebuah karya musik dengan single Rejeki Anak Sholeh, Vega Jely kini tengah mempersiapkan single berikut. Bahkan pada Senin (18/11/2019) siang hari ini, pelantun single Kasih Tau Gak Ya itu tengah melaksanakan photo session untuk single terbarunya yang berjudul Kamera Jahat.

Single ini merupakan gebrakan kedua bagi Vega untuk membuktikan bahwa dirinya tetap setia di jalur musik dancedhut.

“Ya aku ingin membuktikan bahwa masih tetap eksis, dengan karya musik, benar-benar harus setia di genre dancedhut dengan menjaga kualitas suara,” ungkap Vega Jely kepada NAGASWARA News.

Untuk itu, hari ini, Vega Jely memberikan pose-pose photo yang menawan. Ditambah dengan balutan kostum glampur, semakin menambah khasanah photoshoot kali ini.

“Semua pose dan gaya aku kerahkan semua hari ini, mulai dari gaya dada, gaya bebas, dan gaya renang,” kilahnya bercanda.

Vega berharap, melalu label yang menaunginya, ia dapat menunjukkan kepada para pencipta musik, bahwa lagu-lagu dancedhut dengan suara vokal yang benar, juga layak untuk viral.

“Penyanyi yang kualitas vokalnya pas-pasan aja bisa viral, masak yang benar-benar niat dan mampu bernyanyi, tidak diterima masyarakat?,” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Vega Jely, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com