Angkasa Cerita Bersambung di Album Rahasia Terbesar

Jakarta, Dalam album “Rahasia Terbesar” yang baru saja diluncurkan Angkasa Band memilik arti dan kisah yang berkaitan. Bahkan video klip dalam 10 single di album tersebut dibuat bersambung seperti sinetron. Apa saja isi cerita ke 10 single tersebut?

Single Dingin adalah single perdana yang diluncurkan Angkasa Band dalam album Rahasia Terbesar. Single ini bercerita seorang kekasih yang kini berubah sikap kepada pasangannya. Tidak ada lagi kemesraan, semua serasa hampa dan dingin. Di balik itu semua ternyata sang kekasih memiliki selingkuhan. “Kamu Bersikap Dingin Padaku, Acuhkan Semua Cintaku, Kini Kau Telah Berubah” itulah sepenggal lirik dalam single “Dingin”.

Single kedua adalah “Rahasia Terbesar” dimana judul single ini dijadikan nama album terbaru Angkasa Band. Single ini bercerita tentang kekasih yang mengetahui pasangannya memiliki rahasia. Si kekasih tak pernah mau mengakui itu semua. Akhirnya hancurlah cinta mereka berdua.Si kekasih akhirnya pergi meninggalkannya.”Aku Tau Kau Sedang Menyimpan Sebuah Rahasia di Hatimu, Dan Aku Tau Takkan Terbuka Kepadaku.

Single ke tiga berjudul “Setelah Kau Pergi”. Kisah setelah kekasihya pergi meninggalkannya, Ato menceritakan tanpa kekasih dirinya kesepian dan selalu membayangkan pasangannya saat bersama dirinya. “Setelah Kau Pergi Sungguh Baru Terasa. Hampa Diriku Tanpa Dirimu Disisiku. Seperti Separuh Jiwaku Hilang.

Single ke empat adalah “Seperti Patung”. Dalam single ini Angkasa menceritakan sikap si kekasih menyatakan sikap dengan perubahan pasangannya. Dirinya pun bisa berubah jika si kekasih sudah tidak seperti dahulu. Dia diam seperti patung bukan berarti dia tidak bisa berubah bahkan mencari cinta lain sepeti kekasihnya. Berikut sepenggal lirik single “Seperti Patung”. “Aku diam bukan aku tak bisa melakukan apa yang engkau lakukan . Kau pikir aku patung tak bergerak. Hati hati ku bisa membalas kamu. Membalas Kamu”.

Single ke Lima berjudul “Cinta dan Sakit Ini” di single ini Angkasa menceritakan rasa cinta dan rasa sakit yang dirasakan akibat perpisahan dan pengkhianatan cinta. Keduanya tidak bisa ia lupakan dalam hidupnya. Berikut liriknya. “Bila Kuingat Dirimu, Ada Cinta Ada Rasa Sakit Yang Tak Mungkin Dilupakan. Biarpun Kau Telah Dengannya Cinta Ini Tetap Ada, Meskipun Takkan Sempurna.

Single ke enam adalah single “Lelah”. Pada single ini Angkasa bercerita tentang si kekasih yang memberikan kesempatan ke dua untuk pasangannya. Namun pasangannya tetap menyakitinya. Berikut lirik single “Lelah”, Kau Sakiti Ku lagi, Tapi Kau Tak Merasa, Dirimu Yang Bersalah.

Single ke tujuh berjudul “Aku Ini Siapa”. Dalam single ini Ato menceritakan sosok pria yang merasa bingung dengan sikap si kekasihnya. Apalagi kekasihnya menunjukkan sikap yang tidak bersahabat dan menganggap dirinya sebagai musuh. Berikut lirik single “Aku Ini Siapa”. “Terdiam Ku Termenung, Aku ini Siapa,Pasanganmu Atau Musuhmu, Sikapmu Yang Membingungkanmu.

Single ke delapan berjudul “Karena Dia”. Ato Angkasa menulis lirik single “Karena Dia” menceritakan sosok kekasih yang masih mengharapkan cinta pasangannya meski dia tahu kekasihnya itu sudah tidak cinta lagi. Berikut lirik single “Karena Dia” . “Sejujurnya Aku Benci Tuk Memaafkanmu, Karena kau tak pernah berubah. Masih saja seperti itu.

Single ke sembilan berjudul “Penjaga Hatimu”. Dalam single ini sang kekasih mulai sadar kalau cintanya hanya untuk pasangannya meski dia selingkuh. Apalagi kekasihnya ini disakiti oleh selingkuhannya. Sang kekasih pun mulai mengasihi pasangannya yang sedang sakit hati karena selingkuhannya. Berikut lirik single “Penjaga Hatimu” . “Hapuslah Air Matamu, Jangan Kau Terus Bersedih, Bersandarlah di pundakku, Kuberikan Untukmu.

Single terakhir dalam album “Rahasia Terbesar” adalah single “Disayang Tuhan”. Single ini memberikan sebuah wejangan agar tidak bersedih ataupun putus asa jika putus cinta. Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk makhluk ciptaannya, termasuk yang putus cinta. Berikut lirik single “Disayang Tuhan”. Bila Patah Hati, Bila Sakit Hati, Selalu Bersabar, Percayalah Tuhan Sayang Padamu. Ikuti kisah “Rahasia Terbesar di video klip Angkasa di channel YouTube NAGASWARA Official. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com