Angkasa Band, Langsung 10 Video Klip

Jakarta, Rabu 27 Februari 2019, kemarin bertempat di Bands Cefe , Kemayoran Angkasa Band yang digawangi Ato (vokal), Ahmad (bas), Anggi (drum), Gita (keyboard) dan Rizki (gitar) meluncurkan album terbaru mereka yang bertajuk “Rahasia Terbesar”. Uniknya, 10 video klip single yang ada di album tersebut memiliki cerita yang saling berkaitan.

“Ini menjadi video klip terpanjang dalam sejarah musik tanah air, pasalnya dari single pertama di album “Rahasia Terbesar” Angkasa terus berkaitan satu sama lain dan ceritaya bersambung. Video klip ini dibuat oleh sutradara Eman Pradipta,” ungkap Ato vokalis Angkasa.

Pada kesempatan jumpa pers peluncuran album “Rahasia Terbesar”, pengamat musik Bens Leo mengungkapkan Angkasa Band menjadi band pertama yang memiliki video klip terpanjang meski berbeda judul single.

“Sebenarnya saya telah mempersiapkan 70 single ciptaannya untuk dipersembahkan kepada pecinta musik tanah air. Bersama NAGASWARA, Angkasa mencoba mempersembahkan konsep single bercerita dan diterima oleh CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna. Semoga dengan diluncurkan album ini, masyarakat bisa menerima karya-karya kami,” pungkas Ato. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com