Saat Penonton Cewek Seksi Naik ke Panggung Angkasa Band

Jakarta, Kehadiran band Angkasa membuat suasana semakin romantik di Newton Hotel Karaoke Club, Jakarta Barat, Selasa (9/10/2018). Saat Ato Angkasa membawakan single “Jangan Ada Dusta Diantara Kita”, seorang penonton berpakaian agak seksi, langsung naik ke panggung.

“Saya nggak menyangka semua pengunjung begitu antusias, bahkan salah satu yang hadir rela naik ke panggung turut bernyanyi,” ucap Ato Angkasa, kepada NAGASWARA News.

Aksi Ato Angkasa saat melantunkan tembang-tembang berbobot, dan merasuk ke jiwa, membuat pengunjung Newton semakin terpanah. Band Angkasa melanjutkan kiprah bermusiknya melalui label NAGASWARA. Band dengan single hits “Jangan Pernah Selingkuh” ini telah menuai prestasi lebih dari 3 juta download RBT. Bersama NAGASWARA sebuah album direncanakan akan segera hadir dengan mengedepankan sebuah single terlebih dahulu.

Salah satu single tersebut, juga dibawakan oleh Ato, berjudul Dingin, yang membuat 5 Tahun Anniversary NEWTON semakin berarti. Band yang di gawangi oleh Ato (vocal), Rizky (gitar), Anggi (drum), Ovick (bass) dan Gita (kyboard) ini disinyalir akan meramaikan blantika musik Indonesia dengan warna yang lama namun tetap fress. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com