Andrigo Imbangi Range Vokal Tiga Artis Cantik NAGASWARA

Jakarta, Dari single “Pasti Kembali”, Andrigo “Mencari Berkah”. Baru-baru ini, pelantun single “Melamar Cinta” itu, telah melaksanakan take vocal single “Cari Berkah” yang dipopulerkan oleh WALI band.

Yang menjadi tantangan bagi penyanyi asal Riau ini, saat pengambilan tone, biasanya Andrigo ambil posisi oktaf di atas rata-rata.




“Nah, sekarang bagian aku sendiri ambil nada paling rendah, yang belum pernah saya lakukan,” ujar Andrigo kepada NAGASWARA News.

Tapi hari itu, Andrigo bersyukur karena mencoba menghimbangi ketinggian vokal Hesty Klepek Klepek. Namun, Andrigo harus ambil range vokal di bawah pelantun single “Khilaf” itu.

Ada juga range vocal bagian tengah yang Igo ambil, untuk mengimbangi vokal hesty. Ia sendiri kaget, karena pada hari itu vokal Hesty seakan mendapat power tambahan.

“Saya kaget juga tadi lihatnya, kok bisa setinggi itu vokal Hesty, luar biasa!” tegas Andrigo.

Menurut Igo, single religi yang dinyanyikan secara bergantian oleh 4 penyanyi itu memang recycle dari lagu “Cari Berkah” WALI.

Igo feautring bersama para penyanyi yang lain, seperti Hesty Klepek Klepek, Nurie Melanie dan Selvi Kitty.

“Lagu ini adalah pilihan luar biasa dari NAGASWARA special untuk bulan suci Ramadan kali ini. Ada range vokal dari tiga orang yang harus saya imbangi,” paparnya.

Bagi pelantun single “Pacar Selingan” ini, project ‘kwartet’ ini juga bisa dibilang mencari berkah. Secara tak sengaja, ada rangkaian dari single Igo yang baru di rilis dua bulan lalu, “Pasti Kembali”.

“Kembali kepada siapa? yaitu kembali kepada keberkahan Allah SWT, dari single tersebut, pasti kembali untuk mencari berkah,” tukasnya.

“Mudah-mudahan Igo bersama temen-temen di NAGASWARA benar-benar bisa meraih berkah bersama single ‘Cari Berkah’, Thank you WALI!” harapnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com