Ini Perbedaan Lagu Isabella Versi Andrigo

Jakarta, Single lagu Isabella yang melegenda di ranah negeri rumpun Melayu, menjadi impian bagi banyak penyanyi untuk bisa membawakan dengan versi berbeda. Salah satunya penyanyi dari kepulauan Riau Andrigo yang akhirnya bisa mewujudkan impian membawakan karya legendaris dari M. Nasir ini.

“Dipopulerkan oleh Amy Search dan dibawa ulang sama Charly Setia Band, lagu Isabella jadi lagu yang dari kecil Igo ingin bawakan. Alhamdulillah di tahun 2018 ini terwujud dan ijin dari pencipta lagunya sekaligus Produser Luncai Emas Bhd., M. Nasir sudah resmi Igo terima,” ucap Andrigo di Studio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (17/9/2010).

Meskipun sudah seringkali dibawa ulang lagu Isabella versi Andrigo punya banyak perbedaan dari versi awalnya.

“Sesuai amanah dari pencipta lagunya Isabella versi Andrigo berbeda dari segi musik dan cara bernyanyinya. Lagu Isabella versi orkestra dengan cara bernyanyi beda dengan Amy Search. Musiknya digarap Hendri Lamiri dan cara bernyanyi melayu yang beda dengan pop melayu Malaysia. Kalau sama dengan Amy Search tentu saja tidak ada hal baru yang ditawarkan. Semoga saja Igo bisa turut menjadi bagian pelestari karya legendaris “Isabella” yang diminati banyak pecinta musik,” pungkas Andrigo. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com