Andrigo Musik Melayu Ala Malaysia

diberitain.com – Jakarta, Trend 90-an kembali mewabah di industri musik Indonesia setidaknya untuk penyanyi bergenre melayu Andrigo. Menyingkapi kembalinya trend 90-an, pelantun “Pacar Selingan” ini mengemas karya terbarunya dengan konsep musik yang sempat mewabah di era 90-an.

“Tahun 90-an kita sempat kecanduan dengan karya-karya musik melayu, bahkan industri musik Indonesia seperti kebanjiran karya dari artis Malaysia. Amy Search, Exist, Siti Nurhaliza dan banyak lagi artis negeri Jiran yang karyanya digandrungi di Indonesia. Tahun 2018 Igo melihat kecendrungan pasar musik mengarah kembali ke era musik melayu 90-an,” ujar Andrigo di sessi pemotretan NAGASWARA Studio Imaging Menteng Jakarta Pusat.

Konsistensi Andrigo terhadap musik Melayu tidak hanya sekedar ucapan belaka. Memulai karir bermusik bersama NAGASWARA rangkaian hits bergenre Melayu selalu diusung pria kelahiran kepulauan Riau ini.

“Sempat dangdut mewabah hingga kini Andrigo setia di genre Melayu. Tahun ini sudah siapkan single berjudul “Melamar Cinta” karya Robbie Abad 21, dengan konsep musik Melayu 90-an. Semoga saja karya ini membawa kembali kemeriahan musik Melayu tahun 90-an,” pungkas Andrigo. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com