Banyak Fans dari Malaysia yang DM Marisha Putri. Ada Apa?

Jakarta, Selama tiga bulan di-upload di YouTube, single “Terlanjur Kaya” milik penyanyi Marisha Putri mulai unjuk gigi. Saat ini, video klip single tersebut sudah dilihat lebih dari 800 ribu viewers.

Beragam komentar positif juga mengiringi kehadiran video klip si “Goyang Membal” itu dari berbagai negara. Marisha yang blasteran Sunda-Malaysia itu meyakini banyak mendapat perhatian dari penggemarnya di Malaysia.

“Fans aku dari Surabaya, Lombok sampai Malaysia, terus mendukung aku. Ketika mereka tahu aku di NAGASWARA dan keluarin ‘Terlanjur Kaya’, antusias mereka luar biasa. Sampai banyak yang dari Malaysia DM aku, dan komentar bagus,” ucap Marisha Putri di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski berayahkan orang Malaysia dan tumbuh besar di negeri jiran itu, Marisha Putri kini resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Penyanyi kelahiran Medan, Sumatera Utara itu juga memastikan memilih Indonesia sebagai tempatnya berkarir di dunia musik.

Ia menyebut, pecinta musik di Malaysia dan Indonesia kurang lebih memiliki kesamaan. Lagu-lagu yang populer di Indonesia, juga digemari di Malaysia. Musik dangdut, salah satu musik yang memiliki banyak penggemar di Malaysia. Oleh karena itu, Marisha bersyukur menekuni musik dangdut saat ini.

“Sering diminta isi acara di Malaysia, dan lagu Indonesia sih kebanyakkan yang di-request di sana. Orang itu suka dengan lagu-lagu dangdut yang sedang populer di sini,” pungkas penyanyi yang selalu tampil fashionable itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com