Andrigo Ditantang “Isabella”

Jakarta, “Isabella” menjadi sebuah langkah baru penyanyi asal Riau, Andrigo. Lagu tersebut sengaja dinyanyikan kembali Andrigo agar pecinta musik dapat merasakan warna lain dari karya yang pernah populer diera 90-an. Dengan arransemen baru di lagu “Isabella”, Andrigo ditantang untuk dapat mengangkat karya yang melegenda itu di tingkat yang berbeda.

Untuk melengkapi karya tersebut, ia sudah mempersiapkan video klip “Isabella”. Dikerjakan oleh sutradara Rony Rom, video klip lagu yang populer lewat band Search asal Malaysia itu dikonsep dengan latar belakang 90-an dan kekinian.

“Nuansa 90-an dengan konsep kasual ala milenial secara kostum biar lebih fresh dengan background di perkebunan.” ucap Andrigo menggambarkan banckground pembuatan video klip “Isabella” saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (20/12/2018).

Selain nuansa 90-an sisi cerita klip juga dihadirkan Rony Rom dengan rumusan dasar video klip musik. Simbol-simbol adegan yang padat cerita membumbui kekuatan lirik karya terbaru “Isabella” versi Andrigo.

“Jalan ceritanya tentang seorang lelaki yang mengejar perempuanya yang sempat hilang karena segala perbedaan. Namun ditemukan lagi dalam waktu yang mungkin tak terduga,” tambah Andrigo. NSM/(ari)

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com