diberitain.com

Andre Taulany Ceraikan Istri

Andre Taulany Ceraikan Istri

Persoalan rumah tangga Andre Taulany dan istrinya Rein Wartia Trigina, akhirnya terkuak ke publik. Andre diketahui telah menggugat cerai istinya.

Andre melayangkan gugatan cerai kepada istrinya secara diam-diam ke Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Banten sejak 24 April 2024 lalu.

Gugatan cerai Andre Taulany kepada wanita yang sudah memberinya tiga anak itu dibenarkan oleh Humas PA Tigaraksa, Ummi Azma. Berkas perceraian keduanya terdaftar dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

“Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024,” terang Ummi Azma seperti dilansir dari akun Insert Live, Rabu (7/8/2024).

Terkait motif gugatan, pihak Humas PA Tigaraksa tidak dapat membukanya kepada publik. Menurutnya, perceraian adalah perkara tertutup yang tidak bisa menjadi konsumsi umum.

Gugatan Cerai Sudah Dilayangkan Sejak 24 April 2024
Gugatan Cerai Sudah Dilayangkan Sejak 24 April 2024

“Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany,” tambahnya.

Humas PA Tigaraksa juga mengungkapkan bahwa Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina sudah sepakat berpisah setelah menjalani sidang mediasi.

“Mediasi sudah, yang saya terima ngggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail,” lanjut Ummi Azma.

Berita tersebut tak kurang memancing reaksi netizen. Meski menyayangkan perceraian tersebut, banyak warga met yang berharap Andre dna istrinya dapat melewati proses tersebut secara baik-baik.

“Pasti ada alasannya…ga pp cerei drpd ribut mulu yg penting pisah baik²,” tulis akun @idawidiyawati3.

“Bertambah lg Member Prediksi yg menjadi duda,” tambha akun @sitianisa_23. (A3)

Exit mobile version