Alhamdulillah, Ratu Meta Akhirnya Buka Usaha Kulinernya

Jakarta, Setelah sempat ragu membuka kafe dan resto-nya di masa pandemi corona sekarang, Ratu Meta akhirnya memutuskan untuk tetap menjalankan bisnis kulinernya itu. Rencananya, Meta sudah akan membuka bisnis kulinernya di Jalan Pagadungan, Cikampek, Karawang, Jawa Barat, pada Kamis (30/4/2020) ini.

“Ratu Meta mau ngumumin nih, kasih info buat kalian semua warga Karawang, Cikampek dan sekitarnya. InshaAllah besok (hari ini) itu, Ratu Meta akan buka kafe dan resto-nya,” ungkap Ratu Meta lewat akun Instagramnya @ratu_meta705 seperti yang dilihat NAGASWARA News, Kamis (30/4/2020).

Kondisi wabah corona yang tengah menjangkiti tanah air, memang menjadi perhatian Ratu Meta sejak pembangunan Pujasera (pusat jajan serba ada) miliknya rampung beberapa hari lalu. Namun, dari diskusinya dengan aparat terkait di daerah tersebut, ia dipersilakan untuk membuka usaha kulinernya itu dengan beberapa persyaratan.

“Tapi tetap sesuai aturan pemerintah, mungkin buat kalian semua yang datang di-take away saja, dan harus tetap jaga jarak ya,” jelas pelantun single “Setialah Denganku” bareng Andi Merpati itu.

Untuk sementara, sudah ada dua gerai di Pujasera milik Meta yang berada di lahan seluas 1000 meter persegi itu. Meta menyebut nama Seafood Teh Empop dan Shareloc Caffee. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, tambah Meta, gerai-gerai makanan dan minuman lain akan segera dibuka.

“InshaAllah secepatnya. Intinya semua sudah siap. Tinggal disesuaikan waktunya aja. Harapannya tentu supaya wabah corona ini cepat hilang,” kata Meta dalam perbincangan dengan NAGASWARA News. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com