Cerita Ratu Meta Soal Sensasi Bermain di Lapangan Golf

Jakarta,Ratu Meta,Entitas olah raga golf dan musik dangdut ada persamaan. Keduanya selalu ada keunikan dan terobosan dari yang mumpuni hingga melegenda.

Bahas olahraga golf selalu kita mengingat Tiger Woods, sang master yang ikonik sekaligus maskot juara dunia sejati golf yang namanya legendaris karena sukses “from zero to hero”.




Golf melambungkan namanya dan menjadi salah satu orang terkaya versi majalah Forbes, yang tadinya bukan siapa-siapa.

Hal ini juga menjadi salah satu alasan dan inspirasi Ratu Meta memilih dan getol olah raga golf selama ini. Alasan ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (2/3/2021).

“Aku main golf selama ini, karena di olah raga ini aku menemukan inspirasi dan sensasi pengetahuan yang baru. Kalau kita bicara golf, salah satunya kita ingat nama tokoh legenda Tiger Woods,” jelas solois dangdut wanita yang punya berbagai usaha bisnis ini.

Saat ini olah raga golf bukan lagi permainkan kalangan jet set, namun olah raga ini sudah bagian yang menyatu dengan profesi apapun, termasuk musisi.

“Selain menyehatkan tubuh karena gerakannya, golf juga menambah relasi karena olahraga ini menyatukan lintas dan multi profesi. Di sinilah letak sensasinya, ada hal pengetahuan yang baru,” pungkas Ratu Meta. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com