Ini yang Harus Dicapai Ratu Meta di Tahun 2021

Jakarta, Hari ini hari ke-4 di bulan Januari tahun 2021. Apa yang telah berlalu biarlah berlalu. Tahun baru 2021 menjadi awal penyemangat untuk mengejar ketinggalan dan mengejar target yang belum tercapai. Inilah hal yang akan dilakukan sosok penyanyi asal Karawang, Jawa Barat, Ratu Meta.

“Target aku di tahun 2021 yaitu karir menyanyi, ingin buka cabang Sharelock Caffe di Jakarta, tapi belum cukup biaya dan kondisi belum maksimal alias masih masa pandemi virus Corona,” ungkap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (04/01/2021).

Untuk target jodoh, Ratu Meta masih menunda dulu hal yang satu ini. Pasalnya, selain belum dapat pria idaman, dirinya masih konsentrasi meniti karir menyanyi yang saat ini tengah mempromosikan single terbarunya “Goyang Henpon” karya Endang Raes.

“Dalam waktu dekat aku akan membuat beberapa cover lagu. Semoga karirku sebagai penyanyi akan mendapat pencerahan di tahun 2021 ini. Mohon doanya ya, Aamiin,” tutup wanita kelahiran 7 November 1989 ini berharap. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com