Ratu Meta dengan Tubuh Senilai Milyaran

Jakarta, Menghibur bagi penyanyi “Sakitnya Luar Dalam” Ratu Meta bukan lagi hal yang dipandang sebelah mata. Sebagai penyanyi menghibur adalah cara mutlak untuk Ratu Meta menjalani profesinya. Bahkan, Ratu Meta merelakan dana yang tidak sedikit untuk orang lain terhibur. Diantaranya menjalani berbagai cara perawatan kecantikan sehingga menghabiskan milyaran rupiah.

“Aku dalam tubuh aku sudah milyaran habis. Berbagai perawatan dan sempat habis-habisan deh untuk permak dan lainnya. Selain untuk kecantikan untuk kesehatan juga perawatan yang aku jalani. Terserah orang mau bilang apa tapi yang terpenting aku bisa menghibur, memberikan inspirasi dan manfaat untuk karir dan orang lain,” jelas Ratu Meta di Gedung KLY Jl. RP. Soeroso No.18, RT.18/RW.5, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Senin (4/2/2019).

Demi menjaga penampilan luar biasanya Ratu Meta juga sempat mendapat sindiran dari kalangan netizen. Namun, semua menjadi pemicu untuk dirinya berkarya lebih baik lagi.

“Ya netizen juga ada yang mencibir terlebih ketika aku upload hasil dari perawatan aku. Tapi motivasi aku untuk bisa lebih baik lagi. Sekarang lebih intens untuk perawatan karena mau keluar single baru. Harus ada hal baru untuk Ratu Meta tampilkan,” pungkas Ratu Meta. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com