Abad21 Kesasar Menuju Tempat Konser

diberitain.com – Jakarta, Saat team dan Personel Abad21 menuju lokasi Pagaden, Subang, tiba – tiba entah kenapa aplikasi petunjuk arah gagal fokus!. Menurut Robbie, Drumer Abad21, hal ini tidak seharusnya terjadi. Tapi mungkin karena faktor major, membuat mereka menempuh jarak lebih jauh.

Padahal sesuai tujuan ke arah Desa Bendungan, Pagaden, Subang, posisi panggung berjarak 35 menit dari hotel mereka menginap di Rangga Inn di Jalan Achmad Yani. Mobil pertama dikemudikan Robbie dan Kiki, keyboardist mengikuti dari belakang dengan mobil kedua.

Berhubung bukan warga Subang, kami berinisiatif mempercayakan lead jalan dgn aplikasi petunjuk arah. Tapi apa mau dikata, rombongan tersesat di daerah persawahan.

“Sepi sunyi hanya ditemani sawah luas, sedihnya tidak ada Neng geulis untuk ditanyai arah jalan. Jadi anggap aja ini jalan-jalan liat sawah,” hibur Idham sang vokalis.

Tapi Tuhan memberikan pertolongan disaat yang tepat. Setelah berkutat lebih dari setengah jam, semua GPS menurut Idham, di Android masing masing team, kembali kompak fokus menemukan Desa BENDUNGAN, tempat panggung Spekta Merah Gudang Garam 2017 digelar.

Ichsan Basis dan Kiki, keyboardist, langsung beraksi di panggung sebelum sound check. Idham, Robbie, Kiki, dan Alex pun bersyukur, Abad21 akhirnya sampai ke panggung. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments