Idam Vokalis Abad 21 Jual Hewan Qurban

Jakarta, Selain menjadi vokalis band Abad 21, setiap jelang Hari Raya Idul Adha, Idam punya kegiatan lain yaitu berbisnis hewan qurban. Selain menyediakan hewan qurban, ia juga tidak absen berqurban setiap tahunnya.

“Alhamdulillah saya setiap tahunnya selalu disempatkan untuk berqurban. Kebetulan setiap tahun kegiatan qurban saya pun masih dan selalu jualan hewan qurban seperti sapi, domba dan lain-lain,” ungkap Idam Abad 21 saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (21/07/2020).

Hanya saja, qurban tahun ini Idam merasa sedih. Ia memastikan bahwa hewan qurban akan sangat berkurang. Pasalnya, kondisi sekarang tengah dilanda Covid-19.

“Namun Alhamdulillah masih terbantu oleh para pelanggan yang setia membeli hewan qurban. Mudah-mudahan ibadah qurban akan tetap selalu ada agar kita semua khususnya umat Islam mendapatkan pahala yang sangat berlimpah,” terang Idam.

Sesuai dengan domisilinya, Idam menjual sapi dan kambing qurban di daerah Bogor, Jawa Barat. Sejak beberapa hari terakhir, pelantun single “Menangis Dalam Sujud” itu sudah mulai berjualan hewan qurban.

“Buat Anda yang ingin ibadah qurban dan mencari hewan qurban berkualitas, bisa datang ke penjagalan Bubulak Bogor Kota atau hubungi saya +62 859-7521-9668, ” ujar Idam menawarkan hewan qurbannya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com