Robby Abad 21 Bikin YouTube Channel Khusus Hipnotis

Jakarta, Beredarnya kesan buruk terhadap dunia hipnotis, membuat Robby, penabuh drum band Abad 21, ikut tergerak mencari inovasi agar kesan buruk itu tidak menjadi momok di masyarakat. Robby sendiri diketahui sebagai musisi yang juga mendalami ilmu hipnotis.

Menurut pemilik nama lengkap Robie Fajrin itu, hipnotis itu banyak sekali manfaatnya. Untuk membuktikan hipnotis banyak manfaat, Robby mencoba membuat edukasi lewat YouTube channel yang digarapnya.

“Dalam YouTube channel,saya lebih berisikan edukasi tentang hipnotis itu sendiri. Di Indonesia hipnotis punya konotasi yang negatif di mata masyaratkat. Padahal, hipnotis sendiri sangat bermanfaat. Selain hiburan, hipnotis juga bisa jadi sarana penyembuhan mental dan pikiran,” ungkap Robby Abad 21 saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (09/07/2020).

Dalam YouTube channel miliknya, Robby menampilkan dua materi menarik dalam dunia hipnotis. Di antaranya tutorial tentang dasar hipnotis dan cara menghipnotis. Lewat tutorial tersebut, Robby berharap masyarakat dapat melihat hipnotis dari secara positif.

“Materi YouTube aku isinya Street Hipnotis dimana berisi tentang hiburan hipnotis yang sering kita lihat di televisi dan mengajak pemirsa YouTube untuk tertarik belajar hipnotis bersama saya. Mau tau lebih serunya klik aja YouTube channel aku ,” tutup Robby. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com