6 Hari Lagi Video Klip Wali “Until Jannah” Tayang di Akun YouTube

Jakarta, Tinggal enam hari lagi video klip single terbaru Wali, “Until Jannah” akan tayang di akun YouTube Official NAGASWARA. Selain terinspirasi, video klip single tersebut juga mengambil latar belakang kisah asmara antara bintang sinetron “Amanah Wali 5”, Faank dan Fatin.

Sebagai lokasi penggarapan video klip tersebut, dipilih Pesantren Peradaban Dunia JAGAT ‘ARSY di kawasan Serpong, Tangerang Banten. Tak salah jika video klip tersebut juga melibatkan banyak santri.




Sementara, sutradara sinetron “Amanah Wali 5”, Yogi Yose, kembali dipercaya untyuk menyutradarai video klip “Until Jannah”. Sebelumnya, Yogo juga yang menyutradari video klip Wali “MAMAS (Mati Masuk Surga)”.

“Lagu ini memang ada kaitannya dengan cerita yang ada dalam sinetron ‘Amanah Wali 5’. Dimana Faank mengejar cinta seorang gadis cantik bernama Fatin. Dimana kisah cinta kedua insan manusia ini bertahan sampai ke surga nanti,” terang Apoy, gitaris wali sekaligus pencipta lagu tersebut kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Seperti lagu-lagu Wali yang lain, Apoy mengatakan selalu menekan unsur edukasi. Lewat single “Until Jannah”, ia juga berharap agar orang bisa belajar cinta sejatai.

Tidak hanya menjalani kisah asmara yang tulus hingga maut meisahkan, tapi sampai nanti bersama-sama lagi sampai di surge.

“Inti cerita dari single ini untuk menginspirasi setiap pasangan agar tidak hanya sampai maut memisahkan. Tapi bagaimana setelah kita manti nanti, bisa berkumpul lagi di syurga bersama pasangan kita,” tambah pemilik nama asli Aan Kurnia itu.

Saat ini, Wali band menjadi satu-satunya band yang tetap memiliki kesibukan. Mereka nyaris berhenti manggung karena pandemi Covid-19, namun tetap syuting sinetron “Amanah Wali 4” yang dilanjutkan dengan “Amanah Wali 5”.

Meski setiap hari berada di lokasi syuting, Wali tetap berkarya. Setidaknya, di lokasi syuting, band yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) itu sudah menciptakan dua lagu sebelumnya yakni “Kisah Pahlawan Bermasker” dan “MAMAS (Mati Masuk Surga)”. A3

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments